Sabtu, 07 Januari 2012

We've Moved



Alhamdulillah, we have moved now into our new house :)

Rumah yang dibangun melalui serangkain diskusi, brainstorming, kerja keras, hunting kesana-kemari penuh semangat sampai debat-debat ga jelas yang katanya pasti ada di tiap proses pembangunan rumah. Is it? Yes it is.. :)

Konsep bangunannya simple aja: hangat, less-maintenance & banyak cahaya matahari.

Hangat dalam artian tiap anggota keluarga gampang berkumpul dan berinteraksi satu-sama lain.

Less maintenance karena kita sadar waktunya ga banyak dirumah untuk bersih-bersih. Jadi gimana caranya supaya kalau sewaktu-waktu ga ada yang bantuin, rumah bisa tetep rapih dan bersih tanpa banyak effort.

Banyak cahaya matahari tidak lain tidak bukan supaya hemat listrik :)

Kalau konsep warnanya dominasi putih & natural untuk interior dan exterior.

Omong-omong tentang exterior meskipun si owner ini title-nya sarjana Landscape, ga banyak yang dikerjakan untuk exterior selain pilih-pilih tanaman yang gampang dipelihara dan ga ribet. Again.. i want a less-maintenance yard for my house (hahaa ketauan aslinya pemalas! ;p)

Anyway.. i put bright green for mine and orange for Farra's bathroom. Love the brightness spirit every take a bath in the morning. And my fave place so far is the white kitchen. We can do a lot of things here, cook (of course), eat, read a book, sewing and blogging.

ceiling and windows for more sunlight

try this! bright color for your bathroom.. 

few plants and should be easy to maintain

our white & lovely kitchen
Sebenernya banyak yang belum terwujud di rumah ini khususnya di perabot dan interior. Masih menunggu meja ruang tamu idaman yang sedang dibuat, masih nunggu bugdet turun buat bikin rak buku, masih pikir-pikir jadi pake wall paper apa ngga, hehee pelan-pelan deh yaa.. Kita ngumpulin duit dulu sodara-sodaraaaa.... :)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...