Kamis, 07 April 2011

Jam kerja dan keisengan baru saya

Seperti cerita saya kemarin, mulai bulan April ini saya masuk kantor jam 9 pagi dan pulang jam 6 sore.

Berangkat ke kantor sih tetap sama seperti dulu pas masuk jam 8.30. Secara.. saya pengguna kereta Southline a.k.a Ekonomi AC yang jadwalnya cuma lewat jam 7.30 pagi dari Lt Agung. Tapi saya jadi punya waktu lebih banyak untuk ganti baju, cuci muka, bikin kopi, sarapan, dan yang terpenting mendatangkan mood untuk bekerja!

Sementara keluar kantor jam 6, masih belum berhasil dapet cara yang bisa bikin sampe rumah dalam waktu 1 jam. Cara tercepat, naik kereta express harus turun di depok, habis itu harus naik angkot lagi ke Lt. Agung. Meskipun bolak balik, naik kereta tetep lebih cepet daripada naik mobil sih.. tapi teteeep seminggu ini sampe rumah Farra selalu udah bobo :(

Eniweii, ini hasil keisengan baru saya sambil 'nunggu' di toilet.





Pic 1&3 MoreLomo, Pic 2 LemeLeme-lomoDiana, Pic 4 LemeLeme-ActionSampler
all aplication on iPhone 3Gs


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...